Welcome

Kamis, 26 Maret 2015

Penyebab Clash of Clans Di Banned


BANNED
clash of clans-wallpaper.inc

halo semua , diwaktu ini saya akan kasih kabar seputar game populer yang bernama Clash of Clans (COC) , COC adalah game yang sedang populer , banyak orang memainkan game ini. game yang bergenre strategi ini memiki kelebihan sendiri yang sangat membuat penggunanya kecanduan saat bermain COC. karena saat kita bermain COC , kita juga butuh kesabaran dalam membangun atau  meng upgrade suatu bangunan,troops,atau lainnya.

semakin tinggi level dari suatu benda/troops yang kita miliki maka akan semakin mahal dan lama juga untuk meng upgradenya ke level yang lebih tinggi lagi,untuk bermain COC anda membutuhkan yang namanya Gold,Elixir,Dark elixir dan GEMS , jika kita tak punya keempat hal penting tersebut maka tak ada yang bisa dilakukan , serasa hampa , dan yang paling penting perannya disitu adalah "GEMS" karena gems ini bisa mempersingkat suatu pekerjaan.

misalnya kita meng upgrade Town Hall dan berdurasi 12 jam , cukup lama kan maka untuk jadi dalam sekejap kita butuh banyak gems,tapi mendapat gems tak semudah mendapat gold dan elixir kita diberi 500 gem saat kita pertama kali bermain clash of clans ada orang yang demi mendapat gem,dia rela merogo kocek jutaan hanya untuk memproleh gems.

tapi kadang ada juga orang yang mau dapat gems dengan jumlah banyak dan ''GRATIS''.
tentu sulit untuk melakukannya. 
di beberapa website disediakan cheat online dan software download.

untuk bermain clash of clans ini lebih baik anda bersabar dan tak perlu buru buru ingin menjadi yang terbaik dalam COC , karena dari sinilah anda akan berlari ke cheat online , saya sarankan sebaiknya JANGAN PERNAH MEMAKAI YANG NAMANYA "CHEAT ONLINE" selain itu juga banyak penyebab coc di banned seperti berkata kasar,membully sesama pemain,dan di banned dari clan/orang usil,memakai Xmod.  oleh karena itu  bisa di banned oleh pihak supercell , ini termasuk dari pengalaman saya pribadi.
setelah saya menggunakan cheat online akun COC saya di banned 2 hari , memang setelah dua hari bisa dimainkan lagi tapi yang membuat saya kesalnya lagi adalah COC saya hanya bisa dimainkan dari pagi sampai jam 12 siang!?!?! bayangkan betapa tidak enaknya kan?! setelah lewat jam itu coc saya tidak bisa dibuka lagi , paling menunggu sampai besok , dan sampai saat ini saya masih mencari solusi bagaimana mengembalikan coc saya seperti semula yang bisa dimainkan di waktu kapan pun.

saya sudah coba hapus data,instal ulang,pembersih virus , dll. tapi tetap saja tak ada cara yang berhasil untuk mengembalikannya seperti semula , jadi saya terima saja resikonya.
maka dari karena itu sebaiknya anda saya sarankan sekali lagi jangan pakai cheat apapun itu untuk COC anda , sangat rugi rugi dan rugi sekali jika sampai anda di banned.

ok sekian dulu Informasi dari saya tentang clash of clans, semoga dari postingan saya ini bermanfaat untuk anda , jumpa lagi nanti
-salam blogger-

115 komentar:

  1. Gan saya pernah pake Xmod , tapi xmodnya gak berjalan lancar loadingnya pun gak sampai selesai tapi akun coc saya kok tetap di banned ya walau proses xmodnya gak sampai selesai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang , karena sudah terdeteksi oleh server'nya jadi ke banned duluan walau loading Xmodnya tidak sampai selesai ..

      Hapus
    2. bang rafi coc saya sama kena BANDED..3 AKUN..KLO 3 rd berapa hri ea

      Hapus
    3. gan.... akun saya kena bannet selama 14 hari karena memakai xmode, ape ada cara untuk mepercepat masa hukuman tersebut

      Hapus
    4. tidak ad cara mempercepat hukuman..jdi y di terima aj :(

      Hapus
    5. di sini ada gak yang hukuman banned nya udah selesai,,??

      Hapus
  2. Jgi gan tdk ad solusi tuk unbannednya ?

    BalasHapus
  3. INdra , memang susah cari solusinya ... saya juga mengalami hal serupa dengan adminnya berkali kali cara dicoba tetep aja gak bisa ...

    BalasHapus
  4. Kalau saya offensive base layout, kena banned 2 hari, sesudah dua hari apakah bisa seperti itu

    BalasHapus
  5. Saya udah 2 tahun pake x mode tapi ga papa.?

    BalasHapus
  6. Sebenernya xmod gak terlalu berbahaya asalkan jangan percaya cheat online , itu yg paling berbahaya , terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadi pada hp saya dikasi peringatan karena menggunakan xmode dan disaran kan untuk uninstal dari coc nya

      Hapus
  7. halo bro gua pake xmod dah hampir 4bln, tp gua ga pernah main cheat online atau dll hanya xmod untuk cari loot, kemungkinan bakalan di banned ga bro? soalnya dah level 87, trims bro di tunggu kabarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pake xmod punya ku ke banned 2 minggu. di banned kemarin sore.

      Hapus
    2. Sama punya ane jg dibanned,n dalam satu hamdphone kena bannned selama 2 weekks

      Hapus
    3. kira2 akun kita bisa kembali nggak ya gan ..pnya saya juga kena 2 Minggu,..

      Hapus
    4. Aku juga kena banned 2 minggu,jd bete niy kejam bener...

      Hapus
    5. miss keymon,, hukuman banned 2 minggu kamu dri kapan tuh,,??
      udah selesai beloom..?

      Hapus
  8. Oke bro XMOD tidak menyebabkan ter banned , yg menyebabkan ter banned itu cheat online disembarang tempat

    BalasHapus
  9. guys,mhon infony,.
    coc sya kebanned selama 2 hari karena melanggar layout(tata letak) war base.
    apakah itu bisa dimainkan lagi jika sdah dlm jangkau 2 hari?

    BalasHapus
  10. guys,mhon infony,.
    coc sya kebanned selama 2 hari karena melanggar layout(tata letak) war base.
    apakah itu bisa dimainkan lagi jika sdah dlm jangkau 2 hari?

    BalasHapus
  11. Bos , klo saya sih G curang mainx, tapi saya pakai Online,, 1 pakai PC dan 1 pakai Android dengan akun COC yg sama, coc banned saya ,,, gimana cara laporinnya brooo

    BalasHapus
  12. Buka help and support trus minta deh penjelasannya sebelum minta penjelasan cari macam macam masalah yang berhubungan dengan akun dan kamu harus chat dengan pihak SC menggunakan B,Inggris

    #Thanks

    BalasHapus
  13. #Pengalaman
    gue pernah main Coc terus karena pernah sekali pake cheat , akhirnya id gw di BAN , dan gue cari solusi sana sini gak berhasil juga , tapi pas gw ganti kartu(sim) ternyata coc saya bisa lagi , tanpa kirim email atau apalah , jadi menurut sy solusinya mending ganti kartu aja gan walaupun sama gpp yg penting GANTI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ganti kartu aj ya gan.. Itu sim 1 ap 2 yg di ganti. Klau pkek pketan yg 1 gan. Kemarin kena benned brpa hari gan. Mkci

      Hapus
  14. Saya ganti hp aja msih d benned gmn gan

    BalasHapus
  15. Saya ganti hp aja msih d benned gmn gan

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Sama saya juga ke banned akibat gara" pke x mod kapok dah pke x mod lg😂

      Hapus
  17. Gan akun 1 saya di banned karna xmod. Saya mau mainin akun 2 saya, tapi gk bisa karna akun 1 yang muncul cuma notice banned coc.


    Gimana cara ganti ke akun 2 gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hapus dulu data coc di setting hp apps coc. kalau sudah coba buka coc trus sign in masukkan akun coc yg gak ke banned.

      Hapus
    2. Gan akun ane kena banned trus ane clear data dan hapus aplikasi coc dan xmood nya,,apakah masih bisa main dengan akun yg lain dan berpengaruh ga ke banned ane? Makasi

      Hapus
    3. Gan akun ane kena banned trus ane clear data dan hapus aplikasi coc dan xmood nya,,apakah masih bisa main dengan akun yg lain dan berpengaruh ga ke banned ane? Makasi

      Hapus
    4. hapus dulu coc ny gan,trus download lg..enakan minta share it dr tmen..ngirit data..terus lgsung masuk k account ke 2 kmu..

      Hapus
    5. hapus dulu coc ny gan,trus download lg..enakan minta share it dr tmen..ngirit data..terus lgsung masuk k account ke 2 kmu..

      Hapus
  18. Hapus data , trus sign in lagi sam akun satu nya

    BalasHapus
  19. Jam 9 td ane jg kena benned...apa lg razia ya coc...??? Aneh ...ganti akun yg 1 x lg...langsung ikut ke benned jg...mungkin xmod q msh aktif...?? Truz aq hapus...aq cba masuk lewat hp x temen q...jg msh ke benn...ada kah solusi yg jitu...lumayan bray...(benned 2 week.).. ...moddyar ki aq ..

    BalasHapus
  20. hahaha sama 2 minggu th 11 level 135 clannya clan of cipanas ada id tyar kena banned

    BalasHapus
  21. " temen 1 clan aq pun kena banned 2 minggu tdi jam 9..kasian bingung gk bsa buka coc

    BalasHapus
  22. Leader gua kena banned gara2 maen pake pc mana war ntar malam modyarrr ikih hadehhh

    BalasHapus
  23. Kena banned..3 rd berapa hri eaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 rd tuh bukan harinyabneng,tuh aplikasi pihak ketiga yg sekarang dibenci oleh supercell

      Hapus
    2. Trs brp lama gan... Sy jg kena 3rd....gk tau brp lama kena baned... Apa prmanen

      Hapus
    3. Trs brp lama gan... Sy jg kena 3rd....gk tau brp lama kena baned... Apa prmanen

      Hapus
  24. Gan kalo abis ke banned trus delete abis itu donlot lagi dengan akun yg lain berpengaruh ke banned ga?? Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ajah bro. Kita dah coba semua. 5 akun lagi kena banned. Malah batu star war. Hahahha

      Hapus
  25. Zy jg kebanned gan, selama 2 weaks ( minggu) saran ane bikin baru lagi klo gk mao bosen nunggux, mau diapain pun tsk bisa kecuali ada kerabatmu kerja di supercell hehe....sabar guys

    BalasHapus
  26. sama gan....supercell lagi razia besar2 an nih.
    saya juga kena banned 2 minggu gara2 pake x mod.
    semoga bisa aktif lagi nih.

    btw...ada yang pernah kena banned tapi sudah aktif lagi?
    kalau ada...bisa di share dong caranya

    BalasHapus
  27. sama gan....supercell lagi razia besar2 an nih.
    saya juga kena banned 2 minggu gara2 pake x mod.
    semoga bisa aktif lagi nih.

    btw...ada yang pernah kena banned tapi sudah aktif lagi?
    kalau ada...bisa di share dong caranya

    BalasHapus
  28. kalian smw sama dengan saya...!!!!hahaha...mari kita tobat untuk tidak brmain curang!!! mnggunakan akun yg sama di hape brbeda trnya itu jg kecurangan kwan2...bwt kwan2 yg g pngn di ban pemanen coba uninstal xmod kalian dan hpus akun kalian jika ada akun yg sama di hp brbeda...

    BalasHapus
  29. Kya polisi aja ya pke rajia segala..4 akun ke banned smua mna lgi war

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy 7 akun ke ban semua, hadew...

      Hapus
  30. Sama gan sya jg kena banned slama 2 tweeks brarti 2 minggu...waduh..lumayan tuh buat upgrade Th 8

    BalasHapus
  31. nggak enak kalo nggak pake xmod. udah terbiasa soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pusing ni 2 MINGGU libur...hikhihik..ngeri nggak bisa balik..gan..

      Hapus
  32. lagi musim banned...

    BalasHapus
  33. Abang abangan saya juga kena benned , satu clan sama saya , bagaimana caranya biar bisa di mainin lagi




    Balas

    BalasHapus
  34. Yg jadi pertanyaan nih agan2, setelah lewat banned 2 minggu apakah akun kita akan kembali seperti semula ? Atau ada perbedaan lain nya. Btw akun saya jg kena banned kemarin ..hadeehh sedih :(( 2 minggu bro!!

    BalasHapus
  35. nanti kalau sudah cukup 2 minggu kebuka gak nanti COC nya

    BalasHapus
  36. Baru kali ini saya di banned krn pke x mod pdhl udh lm pake nya hadeh udh th 9 lg di clan coc bogor yg leader nya anwar..kapok dah kapok nya luar biasa..😂😞😖 kau ada memberi coc bogor tolong sampaikan ke leader atau co maaf saya gk war..

    BalasHapus
  37. Haduh selamat berjuang yg lagi war..gara2exmode. ..payah dibandet

    BalasHapus
  38. hahahaha ane juga kena pusing pala ebi mana 3 akun sue

    BalasHapus
  39. saran sy klo udah 2 hari di banned trus belum bisa kembali mending ambil alqur'an bro baru kita mengaji tinggalkan game yg tdk berguna..

    BalasHapus
  40. 7 akun gue kena banned 2 week..

    BalasHapus
  41. Udh pd ngaji aja nih ane kasih game kehidupan, lo pd download aja sofware AL quran trus baca dan pelajari artinya setelah itu pahami ilmu tafsirnya, bikin kecanduan dan penasaran

    BalasHapus
  42. Udh pd ngaji aja nih ane kasih game kehidupan, lo pd download aja sofware AL quran trus baca dan pelajari artinya setelah itu pahami ilmu tafsirnya, bikin kecanduan dan penasaran

    BalasHapus
  43. Udh pd ngaji aja nih ane kasih game kehidupan, lo pd download aja sofware AL quran trus baca dan pelajari artinya setelah itu pahami ilmu tafsirnya, bikin kecanduan dan penasaran

    BalasHapus
  44. Gw pnya solusi yg ke banned 2minggu gara" xmod games & skrng milik gw d bs dbuka

    BalasHapus
  45. oe kita buat petisi aj hahahaha,, sabotase coc aja hahahaha

    BalasHapus
  46. kirim email ke sini brayyy clashofclans.feedback@supercell.com
    mudahan di bantu

    BalasHapus
  47. Gila ni superccel ,,razia habis2n ,,,
    Yg buat gua jadi pertanyaan besar itu,,kalo seandainya waktu banned 2 minggu itu udah selesai,,apakah akun kita bisa kembali lagi seperti semula??? Menurut kalian gmna??? gua binggung 4 akun gua di banned,gara2 x mood,aplikasi x mood udah di buang,,apakah masih terdeteksi oleh superceel?? Kasi pencerahan clasher indonesia,,please help me !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xmod itu gak menguntungkan , apa yg kalian pakai di xmod itu cuma SIMULASI BUKAN REAL?? Coc yg kalian mainkan di xmod itu simulasi buat pelatihan. Bukan beneran ... ngerti kan??

      Hapus
  48. .ea nih. Akun saya 5 kenak benned semua. Kira2 kapan y bisa kembali...
    Trus kalau udah kembali apa masih kenak benned lagi gan.

    BalasHapus
  49. .ea nih. Akun saya 5 kenak benned semua. Kira2 kapan y bisa kembali...
    Trus kalau udah kembali apa masih kenak benned lagi gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Supercellnya main banned" aja gk bilang klau makai xmod illegal, di coc gua gk ada news fair play soalnya blum keupdate, hrusnya yg update + msih makai xmod yg dibanned, gk adil main banned" aja udh th10 lgi dikit max, tau gini mnding jngn maen coc lagi biar bangkrut tu supercell

      Hapus
    2. klo setelah pinalti belum d hapus MOD CoC,banned yg ke dua BANNED PERMANEN

      Hapus
  50. Tinggalkan coc ,, lupakan coc ,, jadikanlah hidup kita yg berarti, tanpa malas2an, saya yakin karena coc kalian sering malas, ayo lupakan dan tinggalkan super cell,

    BalasHapus
  51. Tinggalkan coc ,, lupakan coc ,, jadikanlah hidup kita yg berarti, tanpa malas2an, saya yakin karena coc kalian sering malas, ayo lupakan dan tinggalkan super cell,

    BalasHapus
  52. Gila supercell, akun gw di ban kan cuma 1. Pas buka yg kedua ehh.. di ban juga, Somvlak. Yang di ban th 9 & 8 pula. Anjirr dah
    #Apa_sih_maunya_supercell ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kena juga gan, bingung urus gi mn lgi, ada yg tau solusinya gak? Toloooong

      Hapus
    2. @zabrie : solusi ny y cuma tunggu selama masa 14hari pinalti bro,g ad cara valin buat mempercepat pinalti..COC mulai tegas

      Hapus
  53. ada yg pernah dengar clashboot ga selain xmood, itu kira2 kena banned ga, pake clashboot??
    kalo pake xmood jelas kena banned.

    BalasHapus
    Balasan
    1. clashbot yg buat farming kn? itu termasuk bot di peringatannya..pke itu tetep kena

      Hapus
    2. termasuk kena banned jg ya, tp aq bingung jg, aq coba pake th4 sama th7 uda dipake selama beberapa jam masi aman2 aja, blom kena banned, jd bingung aq pake lg apa ga utk yg th9

      Hapus
  54. 2 minggu kena baned sial...

    BalasHapus
  55. Sama aku juga kena banned 2 minggu, 3 akun sekaligus. Moga aja bisa di mainkan lagi. Buat akun baru lagi deh. Lansung sepi clan ku, baru kirim email ke supercell maga selesai susspensinya selesai akun bisa di mai kan lagi.

    BalasHapus
  56. Sama aku juga kena banned 2 minggu, 3 akun sekaligus. Moga aja bisa di mainkan lagi. Buat akun baru lagi deh. Lansung sepi clan ku, baru kirim email ke supercell maga selesai susspensinya selesai akun bisa di mai kan lagi.

    BalasHapus
  57. Ane masih aman nih pake xmod..tp cm buat loot aj..temen se clan saya buat war kebaned

    BalasHapus
  58. Ane kena banned 2 minggu.. udah lewat hukuman login normal lagi ko tp aplikasi xmod langsung ane bantai.. dr pd kena banned permanen mending cari aman dah..

    BalasHapus
  59. Iya kaka aku barusan kebanned 2 minggu perkoro nganggo xmod .. Mula2 saya pas malam2 gtu menggunakan xmod trus ketiduran xmod masih berjalan... Tiba2 bsoknya ada kejutan ntuh ama supercel.. Trus ada tulisan kyak lost conection tapi puanjang banget... Aku coba translate google trus kena ban 2 week hahaha kampret supercel

    BalasHapus
  60. gan, akun sy di banned slama 2 hari, kayakny gra" base war sya yg membuat kata" tidak sopan, yg sya pertanyakan, apakah coc sya bisa di mainkan lgi stlah 2 hari?, atau harus melakukan sesuatu, sya tidak mengunakan xmod, atau apalah, sya cma buat base war yg tdk sopan... tlong infony gan?

    BalasHapus
  61. Buat semua , intinya kalo mau gk di bannes y jgn main curang entah xmoslah cit online lah. Pokoknya jgn main curang main yg wajar saja sabar gk perlu buru"

    BalasHapus
  62. Gan coc ku kena ban nih 14 hari , padahal sy pake xmod buat nge loot doang tpi ke ban jg yah?? solusinya dong clasher???

    BalasHapus
  63. gan per 31 agustus ada bened masaal ...permanent

    BalasHapus
  64. Iya betul tadi sore akun aku kena banned permanent pdhl ga pake xmood seharian hp ga pernah dibuka coc nya ehhh pas buka banned permanent

    BalasHapus
  65. gila diclan ku ada 7 akun yg kena banned .. ini kalo m,isal pakai bot kira2 aman gak yaa? masih amatir

    BalasHapus
  66. Sama punyaku juga benned permanen gimana ni ....

    BalasHapus
  67. pada hal baru pertama kali kok uda di benedd permanen... kan biasanya cuma 2 mnggu ... tolong gimmana biar akun q kembali

    BalasHapus
  68. Sama punyaku juga benned permanen gimana ni ....

    BalasHapus
  69. punyaku kmaren juga kena banned permanen gan..hadeh liyer aing...

    BalasHapus
  70. Punya ane ke banned permanen..ane malah seneng udah ada waktu tidur
    . Ngak maen coc mulu

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Kena banned permanent nga rugi gan, bener kata wawan hidup kita jadi bisa melakukan aktifitas yg lebih berarti, udah hampir 2 minggu ini gw nga perlu begadang lagi buat nyari loot.

    BalasHapus
  73. Makasih sama keluhan yang ada, jadi ane ga perlu deh cobain berbagai cheat yang ada, lagian main sehat juga ga susah2 amat ya hehe

    BalasHapus
  74. Gan coc saya kena ban nih gatau permanen apa gimana yg jelas gua gak pake cheat atau aoa gitu.. -_-eman banget udah th 9 max #solusi gan

    BalasHapus
  75. Akun ane ke banned 2 hari .. apakah setelah 2 hari bisa dimainkan secara normal lagi gan ??

    BalasHapus

-Dilarang menggunakan kata kasar di dalam komentar
-Dilarang spam
-Dilarang meletakan link aktif di komentar
-Berkomentarlah dengan baik dan sopan
-TERIMA KASIH-