Welcome

Selasa, 03 Februari 2015

Cara Memelihara Hamster Agar Kuat dan Besar


Cara Memelihara Hamster Agar Kuat dan Besar
Memelihara hamster bukanlah hal yang sulit sebenarnya , hanya tinggal memberi makan,pembersihan kandang+hamsternya dan juga mengecek kesehatan  hamster.
nah berikut saya akan berikan beberapa tips untuk memelihara hamster simak langsung dibawah.

Dulu saya pernah punya hamster yang berjenis syrian warnanya coklat , saya beli sepasang jantan betina.
awalnya hamster itu saya kasih makan biasa yang dari produk hamsternya kaya biji bijian atau sejenisnya tapi setelah lama hamster saya tidak tumbuh besar,apalagi krisis uang menimpa , ya jadi tidak sempat membeli makan untuk hamster deh ... jadi saya kasih WORTEL DAN KOL mentah juga sejenis sayuran lainnya kaya brokoli , dan yang hebatnya itu dimakan tanpa sisa. akhirnya saya putuskan untuk tetap memberinya makan sayuran. dan alhasil selang beberapa waktu hamster saya berubah ukuran yang sangat drastis biasanya hamster hanya seukuran tangan anak kecil kini berubah menjadi seukuran tangan orang dewasa,bayangkan mainannya pun sudah tidak muat lagi untuk dia mulai dari perosotana sampai kincir putarnya jadi saya copo mainanya itu karena besar dan kuat hamster saya jadi bisa fitnes bergelantungan 2 tangan dari satu sisi ke sisi lainnya hebat banget pokoknya.

jadi saya saranin buat yang melihara hamster selain memberi makan dari produk hamsternya kasih juga dia sayuran mentah,sering dijemur matahari pagi,minum air mineral,jaga kebersihan kandang ya itu saja,dijamin deh hamsternya kuat dan besar sayangnya tidak sempat saya photo waktu itu. pasti kalo anda lihat tercengang dengan ukuran hamster yang tidak biasanya seperti punya saya itu.

tapi akhirnya semua jadi kenangan,yang satu di makan kucing pas lagi dijemur , yang satu saya lepas karena dia strees gak ada temannya.
selesai sudah tentang tips dari saya RAFI tentang Cara memelihara hamster Agar Kuat dan Besar.
sekian dulu infonya jumpa lagi nanti sahabat blogger.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Dilarang menggunakan kata kasar di dalam komentar
-Dilarang spam
-Dilarang meletakan link aktif di komentar
-Berkomentarlah dengan baik dan sopan
-TERIMA KASIH-