Welcome

Jumat, 19 September 2014

Tips memilih converse asli

hai jumpa lagi.. kali ini saya akan ngebahas bagaimana cara memilih sepatu Converse all star yang asli.

nah..ini saya post karena saya ingat pengalaman dulu.. saya beli sepatu converse tapi ternyata KW alias palsu,sungguh terlalu.... jaman sekarang masih ada aja orang yang malsuin barang dagangannya.

berikut saya kasih tipsnya untuk memiih converse asli no kw-kw'an: (tanpa gambar gk papa ya..)

PALSU
1. warna hitam pada sepatu biasanya lebih terlihat menor,dan agak kusam 
2. logonya buram dan lebih gelap,juga mudah hilang
3. segel pada lidah sepatu tidak memiliki bar code
4. ukuran sepatu panjangnya,juga pendek tidak terlihat panjang
5. dibagian sole bawah yg palsu tidak memiliki titik kecil ( biasanya begitu ) 
6. garis pada bagian bawah ( yg tipis dekat sole bawah ) yg palsu akan cepat hilang
7. biasanya yg kw hanya di plastikin sebagai alat pelindungnya

nah seingat saya,itu ciri sepatu converse KW/palsu

berikut ciri yg aslinya

ASLI

1. warna hitam pada sepatu terlihat gagah dan tidak busam
2. logo yg asli lebih terang dan mengkilap atau licin,tidak keset
3. segel di lidah sepatunya berbahan elastis dan memiliki bar code
4. ukuran sepatu juga agak besar dan tidak keplek seperti yg kw
5. memiliki titk kecil dibagian sole bawah
6. garis di dekat solenya juga tidak hilang walau bertahunan
7. yg asli biasanya memiliki dus khusus sepatu converse

nah..untuk yg mau membeli sepatu Converse asli,sebaiknya jangan di pasaran atau yg grosiran gitu..
mending di mall atau di toko sport lainnya biasanya itu sudah terjamin asli dan tidak pasaran.
emang saya itu paling suka sama sepatu converse,terutama yg untuk sekolah.
ok sekian dulu postingan saya tentang sepatu converse,jumpa lg nanti ya.. salam blogger wassalamualaikum wr.wb

baca juga artikel "tips memilih sepatu adidas ori"
fraasterpc.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Dilarang menggunakan kata kasar di dalam komentar
-Dilarang spam
-Dilarang meletakan link aktif di komentar
-Berkomentarlah dengan baik dan sopan
-TERIMA KASIH-