Welcome

Selasa, 16 September 2014

Twitter followers

halo semua,apa kabar nih..semoga dalam keadaan sehat selalu ya amin..ok kali ini gue akan membahas tentang twitter followers  yuk langsung kita simak penjelasannya.twitter followers adalah pengikut di twitter kita,pasti kalian dah punya twitter kan? nah twitter adalah salah satu aku social media yang banyak dipakai oleh semua orang dari yang muda sampai yang tua,makanya kalian yang beum punya segera daftar ya.. ok kembali ke posting,berikut twitter memliki sebuah fitur fitur unik didalamnya diantaranya cheat auto follower,auto retweet,dan masih banyak lagi berikut ada trik yang mau saya kasih untuk kalian para pengunjung,yaiut trick auto followers.pasti kalian yang punya akun twitter dengan jumlah followers yang sedikit akan jenuh kan?? nah dari pada gitu mending pake auto followers aja nambah cepat,tepat dan dijamin aman lah pokoknya asal pilih dulu mana situs auto followers yang asli dan terjamin kualitasnya,ini termasuk pengalaman saya,awalnya saya mau coba pake auto followers dan ternyata auto followers itu palsu yang membuat followers saya bukannya bertambah malah habis TOTAL gila kan.. dan gk cuma itu,karena palsu akun twitter saya jadi ke blok deh sama pihak twitternya,saya cari solusinya kesana kemari akhirnya ketemu juga...berhasil deh tuh akun saya balik ke tangan saya, nah setelah beberapa bulan saya gk make auto followers itu akhirnya saya coba lagi tapi dari situs lain dan dapet tuh yang asli berikut beberapa linknya:

1.ajaa.blogspot.com2. http://followergratiss.blogspot.com/3. gainfollowers.com4twitclub.com5. newfollowinfo.com nah berikut link auto followersnya kalo gk salah sih saya make yang no.1 itu asli dan terjamin saya make link itu beberapa bulan yang lalu dan terbukti followersnya rata rata segitu terus dan kalo pun berkurang hanya 1-3 follower dan itu dalam beberapa hari followernya naik lagi entah siapa kalo gk percaya liat twitter saya @R_ardianz dan karena saya percaya jadi saya gk pernah pake lagi...ok guys sekian dulu postingan hari ini salam blogger...

2 komentar:

  1. gak bisa , saya udah pake tapi log in failed terus gak ada WORK

    BalasHapus
  2. nice post..its very helpful and informative for me...!!!

    BalasHapus

-Dilarang menggunakan kata kasar di dalam komentar
-Dilarang spam
-Dilarang meletakan link aktif di komentar
-Berkomentarlah dengan baik dan sopan
-TERIMA KASIH-