Welcome

Jumat, 17 Oktober 2014

Menambah Kontak BBM dengan Cepat dan Mudah

Siapa yang tidak kenal BBM atau Blackberry Messenger, apalagi setelah BBM hadir di Android dan iOS, maka BBM semakin tenar aja dan semakin banyak pengguna BBM. Jika dulu BBM hanya ekslusif dinikmati oleh pengguna Blackberry, kini pengguna Android ataupun iPhone bisa menikmati chating lewat BBM.
BBM juga semakin terkenal karena banyak cerita sukses orang yang jualan online lewat BBM, mulai dari sekedar coba-coba akhirnya jualan lewat BBM ini dijadikan alternatif penghasilan bagi sebagian orang.
Nah, ketika pertama kali menggunakan BBM baik itu di Blackberry, Android atau iPhone tentu yang terbersit di benak kita adalah bagaimana sih cara menambah kontak di BBM biar banyak, soalnya dengan banyak kontak di BBM maka banyak juga peluang untuk bisa berjualan online lewat BBM.
Salah satu aplikasi yang cukup bermanfaat untuk menambah kontak BBM adalah BBMFriend, meski saat ini baru tersedia untuk pengguna Android. Dengan aplikasi BBMFriend ini kita bisa dengan mudah dan cepat menambah kontak di BBM. Anda bisa langsung menyalin/ invite kontak di BBMFriend juga Anda bisa menjadi anggota di BBMFriend sehingga nantinya orang lain yang akan menginvite Anda untuk jadi kontak di BBM.
bbmfriend3
Download BBMFriend for Android  di :  http://goo.gl/efLNSv
Bagaimana, cukup mudah bukan?
sumber : my box

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Dilarang menggunakan kata kasar di dalam komentar
-Dilarang spam
-Dilarang meletakan link aktif di komentar
-Berkomentarlah dengan baik dan sopan
-TERIMA KASIH-